Selamat datang di website MI Nurul Islam Labruk Kidul Jl. Raya Labruk Kidul 65 Desa Labruk Kidul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang. Telp. 0334-887594/8796031 milabrukkidul@gmail.com

Senin, 25 November 2019

SELAMAT HARI GURU NASIONAL 2019

tanggal 25 November 2019 adalah hari guru nasional, MI Nurul Islam Labruk Kidul tepat hari senin 25-11-19 melaksanakan kegiatan apel yang di pimpin oleh ustadz MA'MUN JAUHARI dan sebagai pembina apel oleh Kepala Madrasah yakni ustadz SAHRONI,S.Pd.I. memberikan pesan untuk semua dewan asatidz dan juga memberikan penghargaan kepada guru yang mempunyai teladan yang baik untuk MI Nurul Islam Labruk Kidul baik kepada rekan kerja maupun kepada semua peserta didik.

Ustdz Adibah : Guru Religi/teladan 2019
Ustdz Nurul : Guru berdedikasi 2019



Ustdz Farid : Guru Favorit 2019
Dewan Asatidz

adapun penilaian kinerja bagi guru yang sudah mendapatkan penghargaan langsung dipilih oleh Kepala Madrasah yaitu guru religi (teladan) dan guru berdedikasi, akan tetapi khusus untuk guru favorit, sungguh menarik dalam penilaiannya.

untuk penilai guru favorit ini langsung dari peserta didik dengan cara memberikan setangkai bunga yang diberikan kepada guru yang disukai oleh mereka. dan kami ucapkan selamat kepada dewan guru yang sudah menjadi guru religi, guru berdedikasi dan guru favorit pada tahun 2019 ini.

semoga apa yang didapatkan mendapatkan ridlo Allah ta'ala, untuk guru yang lain semangat dan terus berjuang demi kemajuan Lembaga MI Nurul Islam Labruk Kidul. (*/ck)

MI Nurul Islam Labruk Kidul - Sumbersuko Kab. Lumajang

About MI Nurul Islam Labruk Kidul - Sumbersuko Kab. Lumajang

MI Nurul Islam Labruk Kidul adalah Madrasah Unggulan di Kecamatan Sumbersuko beralamatkan di Jalan Raya Labruk Kidul No.65 desa Labruk Kidul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang yang unggul, islami dan terpercaya

Subscribe to this Blog via Email :