Selamat datang di website MI Nurul Islam Labruk Kidul Jl. Raya Labruk Kidul 65 Desa Labruk Kidul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang. Telp. 0334-887594/8796031 milabrukkidul@gmail.com

Selasa, 25 Juli 2023

MI NURUL ISLAM LABRUK KIDUL RAIH JUARA UMUM PORSENI TINGKAT KECAMATAN SUMBERSUKO TAHUN 2023

Sumbersuko, bulan Juli di Tahun 2023 beberapa Kelompok Kerja Madrasah di berbagai Kecamatan di Kabupaten Lumajang menghelat kegiatan PORSENI (Pekan Olah Raga Dan Seni), ajang ini bertujuan mencari potensi minat bakat para peserta didik di Madrasah Ibtidaiyah. tepat tanggal 24 Juli 2023 di Kecamatan Sumbersuko lebih tepatnya di KKMI kecamatan sumbersuko mengadakan PORSENI yang diselenggarakan MI FATHURROHMAN SUMBERSUKO selaku tuan rumah yang beralamatkan di dusun klumprit desa sumbersuko kecamatan sumbersuko.


Tepat pukul 07.00 pembukaan didahului dengan arak-arakan karnaval di sepanjang jalan klumprit desa sumbersuko yang diikuti oleh 8 Kontingen (MI FATHURROHMAN SUMBERSUKO sekaligus tuan rumah, MI DA'WATUL KHOIR KEBONSARI, MI MIFTAHUL ULUM GRATI, MI NURIS LABRUK KIDUL, MI NURIS MOJOSARI, MI NURIS PETAHUNAN, MI MIFTAHUL ULUM SENTUL, dan MI NURIS PURWOSONO).


pukul 08.00 sebanyak 247 peserta yang mengikuti 8 Cabang Olahraga dan 9 Cabang seni berkumpul pada titik tertentu yang telah disediakan tempat oleh panitia. Pondok Assalam (tahfidz&MTQ), Lapangan desa Sumbersuko (Lari, lompat jauh, tolak peluru), Lapangan Voli (Voli mini), rumah abah wahid (Bulu tangkis, Lagu islami, tenis meja) dan GEDUNG MI FATHURROHMAN SUMBERSUKO (catur, lukis, kaligrafi, pildacil 3 bahasa, puisi, tahfidz dan pencak silat).


pukul 14.30 kegiatan ini diakhiri dengan upacara penutupan sekaligus pengumuman kejuaraan dan juga pembagian tropi. 


sesi foto bersama peserta dan atlit setelah pembagian kejuaraan

PORSENI Tingkat Kecamatan Sumbersuko Th. 2023


berikut raihan juara yang di sabet MI Nurul Islam Labruk Kidul

1.Lari  Putri Gold๐Ÿฅ‡

2.Volly putri Gold๐Ÿฅ‡

3.Catur putra Gold ๐Ÿฅ‡

4.Tenis Meja Putri Silver ๐Ÿฅˆ

5.Lompat jauh PI Gold ๐Ÿฅ‡

6. MTQ PA gold ๐Ÿฅ‡

7. MTQ PI  bronze๐Ÿฅ‰

8. Tolak peluru Pi gold ๐Ÿฅ‡

9. Silat PA ๐Ÿฅˆ

10. Silat PI ๐Ÿฅˆ

11. Tahfidz PA ๐Ÿฅˆ

12. Tahfidz PI ๐Ÿฅ‡

13. Pidato BID PA๐Ÿฅ‡

14. Pidato BID PI ๐Ÿฅ‡

15. Volli Pa ๐Ÿฅ‰

16. Puisi Pi ๐Ÿฅ‡

17. Pildacil BIG Pa ๐Ÿฅ‡

18. Pildacil BIG Pi ๐Ÿฅ‡

19. Pildacil BA PA ๐Ÿฅ‡

20. Pildacil BA Pi ๐Ÿฅ‰

21. Menyanyi PA ๐Ÿฅˆ

22. Kaligrafi PA ๐Ÿฅ‡

23. Kaligrafi PI ๐Ÿฅ‡

24. Melukis PA ๐Ÿฅ‡

25. Melukis PI ๐Ÿฅˆ

26. Badminton PA๐Ÿฅ‡

27. Badminton PI ๐Ÿฅˆ


kejuaraan diatas tak lupa dari doa para stakeholder MI Nurul Islam Labruk Kidul khususnya wali murid, guru dan juga Ikhtiar para peserta dan atlit porseni serta para pembimbing yang tak kenal lelah dalam mengajari para peserta didik MI Nurul Islam Labruk Kidul (Red./CK)

MI Nurul Islam Labruk Kidul - Sumbersuko Kab. Lumajang

About MI Nurul Islam Labruk Kidul - Sumbersuko Kab. Lumajang

MI Nurul Islam Labruk Kidul adalah Madrasah Unggulan di Kecamatan Sumbersuko beralamatkan di Jalan Raya Labruk Kidul No.65 desa Labruk Kidul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang yang unggul, islami dan terpercaya

Subscribe to this Blog via Email :